26
Nov
07

My Blog

10r3.jpg

Blog ini milik bengkoelen

  • Lovi Triono

  • 17 tahun

  • Orang Bengkulu

Yah betul sekali q adalah orang bengkulu asli yang sekarang sedang merantau ke negeri nun jauh disana padahal pepatah mengatakan

 “hujan emas di negeri orang, lebih baik hujan batu di negeri sendiri”

Apakah benar pepatak tersebut kalau kata ibu kost ku yang notabene adalah orang sund , “Teing euy kala Lier”.

eh mau ngancak dikit nich kecek orang bengkulu:

ini lho photo tanah kelahiran ku

tapak-paderi.jpg

mantap khan:

 (“kalau kata teman q yang orang minang itu adalah ” kampuang nan jauh dimato”)

eh tp sebelumnya q lahir 14 januari 1990 yah kata orang sich umur q, rada2 gak sesuai dengan tubuhku yach bisa dikatakan big lah!!

terakhir q sekarang sedang menjalankan kuliah di UPI  tahu kan Universitas Pendidikan Indonesia” bukan nya ” Universitas Padahal IKIP”Heee!!!

di Prodi ILmu Komputer nich kalau mau lihat foto temen q yng kata orang redjang tuch : ” Jano gen padeak dio Woi”

211120070031.jpg

udah ah klau kata orang redjang tuch “mening ulau” kalau sunda “lier” kalau minang ” peing kapalok” yang artinya sich sama Pusinggg nulis banyak-banyak!

kalau mau tahu banyak ketemuan aja lah atau hub q di 085273291415 jangan lupa reg nya ” sms yang u trima langsung dari hp q”atau ke e-mail ; bengkoelen@gmail.com !!

OCEEEEE!!!!!!!

 




August 2017
M T W T F S S
« Nov    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Months

Recent Entries